Cara Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cara Iseng

 

Berawal dari iseng-iseng maenan MIRC, timbul ide sederhana yang gwe temuin di MIRC. Mirc adalah sebuah aplikasi chatting yang sempat berjaya dijamannya. Tapi perlahan, Mirc ini sekarang jadi ajang buat nyari temen maya yang agak nakal… gwe tau gara-garanya dikasih tau temen, cuma gwe rahasiain aja deh namanya, kasian ntar klo orangnya baca terus dia sedih terus enggan berteman dengan gwe.

Dengan Memanfaatkan fitur auto respon, mirc ini bisa banget dipake buat media promosi gratis yang lumayan menjaring orang. Memang gak semuanya tepat sasaran, tapi buat orang yang suka maenan blog dan butuh trafik, metode ini aman banget dipake dan jauh dari godaan google panda/pinguin yang terkutuk.

Cara Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cara Iseng

1. Gabung dulu ke mirc, kalo belom punya download dulu. cari linknya di google. biasanya yang paling banyak dipake orang adalah server dalnet. Biar mainstream, gwe juga ikutan gabung disitu.

Screenshot_3

2. Pilih channel kota-kota yang menurut kamu luar biasa.

3. Gunakan auto reply, caranya cari digoogle karena ini bukan blog tutorial 😀

penampakan auto reply kurang lebih kaya gini

Screenshot_6

auto reply ini akan menjawab otomatis semua orang yang pengen chat sama gwe, trik biar banyak orang yang mampir adalah pake nama “Ce_” didepan nama samaran kamu. Sebagai contoh gwe pake nama “ce_maha”

Screenshot_8

gak nyampe 1 menit, langsung yang nyapa banyak banget 😀

 

ternyata, cara tersebut efektif banget buat naekin trafik blog secara instan, berikut penampakannya

Screenshot_9

oke gak tuh cara gwe ?

Leave a comment