27di16012014

maaah… maapin aku ya kalo aku nakal, gak kaya yang mama harepin
mungkin mamah pengen punya anak cowo kaya mas roby, tapi aku gak bisa… karena didunia nyata rumhanah sama robi gak bisa bersatu

paah maafin aku ya, gak pernah ngikutin apa kemauan bapak…
mungkin bapak pengen punya anak yg penurut, tapi aku gak bisa… aku kan cowo, jadi harus nakal biar gak kalahan waktu berantem

maaah, paaah… hari ini aku ulang tahun, doaian yg terbaik buat aku ya…
biarin aku nyoba jadi diri sendiri, yang dengan cara aku akan memberikan semua perasaan sayang aku ke mama sama bapak…

suatu saat aku akan membawa seorang bidadari dengan wajah bersinar bak bidadari ke rumah, jangan kaget… karena itu adalah calon ibu dari cucu pertama mama sama bapak… mungkin bukan rumahanah, dan kayanya jelas bukan asmirandah… yang jelas, dia bakal bisa bikin mama sama bapak gak pengen nonton tukang bubur naek haji lagi…

Leave a comment