Sambutan Tuan Rumah

akhirnya pindahan juga…

yup, ini Gw dika…

cuma sedikit pindah alamat karena sekarang gw ngerasa butuh rumah baru yang lebih nyaman, bersih dan mudah di jangkau… yup, bukan rumah sebenarnya memang, cuma rumah maya yang bisa bikin gw ngerasa ada di dunia Gw sendiri tanpa teritorial yang terlalu sempit seperti di dunia nyata walaupun belum pernah Gw kelilingin semua…

kalo di beberapa artikel Gw kalian nemuin beberapa kata yang tidak konsisten, itu hanya pengaruh dari mood yang berkembang saat itu.

Contoh:

Kalo Gw pake kata “saya”, itu tandanya Gw lagi mau serius, bahkan mengalahkan seirusnya Pak Mario Teguh dengan jalan emasnya… Super sekali bukan ?

Kalo Gw lagi pake kata “aku”, itu berarti Gw lagi pengen egois, bahkan akan terlihat lebih egois dari pemeran rangga di ada apa dengan cinta… meskipn pada kenyataanya tidak… karena ini dunia maya teman-teman, bukankah begitu ?

Kalo Gw lagi pake kata “Gw” kaya sekarang ini, itu artinya Gw lagi pengen menghemat karakter, coz lebih seimpel dari kata-kata sbelumnya… Cuma 2 hurup, tapi cukup mewakili secara keseluruhan.

yup, Gw orangnya memang seperti kata Gw itu sendiri, yang simpel, Ga’ ribet dan mudah dipahami…

Selamat menikmati suguhan dari saya (serius mode : ON)

Leave a comment